Mahasiswa IAIN Pontianak Gelar Perpisahan di SD 04 Segedong, Sambut Hangat dari Guru dan Siswa - LP2M

Mahasiswa IAIN Pontianak Gelar Perpisahan di SD 04 Segedong, Sambut Hangat dari Guru dan Siswa

Mahasiswa IAIN Pontianak Gelar Perpisahan di SD 04 Segedong, Sambut Hangat dari Guru dan Siswa


 Segedong (lp2m.iainptk.ac.id) 28 Agustus 2024 – Mahasiswa IAIN Pontianak melaksanakan acara perpisahan di SD 04 Segedong, khususnya di ruang kelas 6. Acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh keharuan, diwarnai dengan suasana gembira dan bahagia dari semua pihak yang hadir. Mahasiswa IAIN memberikan sertifikat dan cinderamata sebagai tanda kenang-kenangan bagi sekolah.

Saat tiba di sekolah, para mahasiswa disambut hangat oleh para guru dan siswa yang sedang beristirahat. Mereka berpamitan dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan murid yang telah membantu pelaksanaan program mahasiswa selama masa KKL di SD 04 Segedong. Kepala Sekolah, Tajuddin, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kontribusi mahasiswa, khususnya dalam program "Sekolah Sehat" yang sebelumnya dijalankan. "Saya berpesan semoga para mahasiswa dapat menyelesaikan kuliahnya dengan baik," ungkapnya.

Setelah acara perpisahan, para mahasiswa menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan kepala sekolah dan para staf guru sebagai kenang-kenangan dari momen tersebut. Ketua kelompok mahasiswa, Hidayatul Rizki, menyampaikan kegembiraannya atas suksesnya acara ini. “Alhamdulillah, kegiatan perpisahan ini berjalan sesuai harapan. Semoga apa yang telah kami lakukan di SD 04 Segedong dapat bermanfaat bagi semuanya,” katanya.

Momen ini menandai akhir dari masa pengabdian mahasiswa di SD 04 Segedong, meninggalkan kenangan manis bagi seluruh pihak yang terlibat.

Penulis : Marianti Amaliah



EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak