Kegiatan Memasak Bersama Warga di Desa Kuala Dua sebagai Momentum Silaturahmi - LP2M

Kegiatan Memasak Bersama Warga di Desa Kuala Dua sebagai Momentum Silaturahmi

Kegiatan Memasak Bersama Warga di Desa Kuala Dua sebagai Momentum Silaturahmi


 Desa Kuala Dua, Kubu Raya (lp2m.iainptk.ac.id) 28 Agustus 2024 – Kelompok KKL 2 dari IAIN Pontianak telah menggelar kegiatan memasak bersama warga Desa Kuala Dua sebagai bagian dari program kerja mereka. Acara ini diselenggarakan mulai pukul 11.00 pagi di posko kelompok KKL 2, dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga desa.

Ibu-ibu dan anak-anak setempat dengan antusias menghadiri acara masak-masak ini setelah menerima undangan dari mahasiswa KKL. Menu yang disajikan termasuk Bubur Paddas dan makanan penutup berupa olahan pisang. Suasana di posko menjadi hangat dan meriah berkat partisipasi aktif warga. Hidangan yang disajikan terasa lezat dan nikmat, berkat bantuan dari para ibu di desa.

“Saya senang dengan adanya acara masak-masak dan makan bersama ini. Ini bisa menghibur rasa lelah setelah bekerja di ladang. Santapan bubur pedasnya juga enak berkat bantuan adik-adik mahasiswa KKL,” ujar Natasha.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih mahasiswa KKL kepada warga atas sambutan dan kebaikan yang telah diberikan selama masa program kerja. Khairul Hamsyah, ketua kelompok KKL, berharap acara ini dapat menjadi salah satu momentum terbaik untuk mempererat ikatan silaturahmi antara mahasiswa dan warga desa di minggu terakhir mereka di Desa Kuala Dua.

“Saya sangat bersyukur acara ini berjalan lancar dan tertib. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada warga. Kami harap ini menjadi salah satu kegiatan bermanfaat di minggu terakhir kami serta mempererat hubungan kami dengan warga,” ungkap Khairul Hamsyah.

Penulis: Masayu Ratu Ainna, M. Irgi Fahrezi



EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak