Sharing Session LPPM IAIN Pontianak dan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Lahirkan Kesepakatan Strategis - LP2M

Sharing Session LPPM IAIN Pontianak dan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Lahirkan Kesepakatan Strategis

Sharing Session LPPM IAIN Pontianak dan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Lahirkan Kesepakatan Strategis

 

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak adakan Sharing Session dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kedatangan tim LPPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dalam rangka penjemputan mahasiswa KKL Sekaligus melakukan sharing Session dan Penjajakan Kerjasama salah satu hasilnya PKS antara Pusat Layanan Disabilitas LPPM IAIN Pontianak dan Pendidikan Inklusi dengan Pusat Layanan Difabel LPPM UIN Sunan Kalijaga Yogya. Kegiatan tersebut turut dihadiri para koordinator pusat yang ada di lingkungan LPPM IAIN Pontianak. kesempatan momentum tersebut Koordinator Pusat Layanan Disabilitas dan Pendidikan Inklus  Ä¹embaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) perkuat peran di kampus IAIN Pontianak dengan melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta. Dipilihnya Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta sebagai mitra kolaborasi untuk memperkuat program dan layanan kepada Mahasiswa disabilitas. Andry Fitriyanto, M. Ud sebagai Koordinator Pusat Layanan Disabilitas dan Pendidikan Inklusi IAIN Pontianak fokus pada empat disabilitas fisik, motorik, mental dan disabilitas Intelektual.

Penandatangan PKS disaksikan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Pontianak dan juga dihadiri oleh ketua LPPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, ketua LPPM IAIN Pontianak dan para koordinator pusat dilingkungan IAIN Pontianak.


Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Pontianak mengucapkan terimakasih dapat bekerjasama dengan pihak LPPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta harapan beluau kedepan kerjasama tidah hanya sebatas KKL Namun bisa berkolaborasi disemua lini seperti student mobility danlain sebagainya.

Dr. Muhrison, BSW, MSW sebagai ketua LPPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mengatakan bahwa pihaknya akan selalu melakukan kolabirasi dengan IAIN dan UIN yang tentunya memiliki ke khasan masing masing seperti IAIN Pontianak mengingat keilmuan itu tidak mentok di yogyakarta saja melainkan bisa akses kesemua lini untuk meningkatkan kualitas mahasiswa. Hal senada juga disampaikan Dr. Yusriadi, MA sebagai Kepala LPPM IAIN Pontianak beliau berharap kedepan bisa meningkatkan kerjasama baik dibidang pengabdian maupun penelitian di IAIN Pontianak.


Penulis: Tim Staf LP2M IAIN Pontianak



EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak