Mahasiswa IAIN Pontianak Berikan Kenang-Kenangan Kreatif kepada MI Babussalam - LP2M

Mahasiswa IAIN Pontianak Berikan Kenang-Kenangan Kreatif kepada MI Babussalam

Mahasiswa IAIN Pontianak Berikan Kenang-Kenangan Kreatif kepada MI Babussalam

 


Segedong (lp2m.iainptk.ac.id)— Segenap mahasiswa IAIN Pontianak yang mengabdi di MI Babussalam baru-baru ini memberikan kenang-kenangan spesial kepada sekolah tersebut. Dalam rangka menyelesaikan program pengabdian mereka selama satu bulan, mahasiswa membuat tempat penghapus dari stik yang mereka desain dan cat sendiri untuk diberikan kepada sekolah.

Proses pembuatan kenang-kenangan ini memakan waktu hingga tiga hari, bahkan hingga larut malam, dengan semangat yang tak kenal lelah. Setiap mahasiswa terlibat langsung dalam proses pembuatan, mulai dari penyusunan stik hingga pengecatan untuk memastikan hasilnya rapi dan menarik.

Ketua kelompok Hidayatul Rizki mengungkapkan rasa syukurnya atas inisiatif dan kerja keras mahasiswa dalam membuat kenang-kenangan tersebut. "Meskipun tidak besar, kenang-kenangan ini memiliki makna yang mendalam bagi siswa dan guru di MI Babussalam. Kami sangat mengapresiasi semangat mereka yang tak mengenal lelah untuk menghasilkan sesuatu yang berarti," ujarnya.

Penyerahan kenang-kenangan ini merupakan bentuk penghargaan dan rasa terima kasih atas kesempatan mengabdi di MI Babussalam. Harapannya, kenang-kenangan ini akan membuat guru dan siswa merasa dihargai dan mengingat masa-masa berharga selama kegiatan KKL.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara mahasiswa dan pihak sekolah, serta menjadi kenangan indah bagi semua pihak yang terlibat.

Penulis Marianti Amaliah



EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak