Workshop ke-2: Hadirkan KEMENAG KALBAR, Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) dan MUI Kota Singkawang

By LP2M.IAINPTK 09 Des 2022, 19:58:34 WIB Informasi
Workshop ke-2: Hadirkan KEMENAG KALBAR, Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) dan MUI Kota Singkawang

Keterangan Gambar : Hari ke-2, Workshop Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat


Kegiatan workshop LP2M IAIN Pontianak di hari ke-2 dilaksanakan pada Jumat, (09/12/2022)  di Hotel Dangau Singkawang. Diawali dengan tema “Integritas Penelitian dan Pengabdian untuk Mewujudkan IAIN Unggul” Oleh Wakil Rektor II Dr. H. Syaifuddin Herlambang dan Kepala SPI IAIN Pontianak Dr. Fauziah, MM. Kemudian dilanjutkan dari KANWIL Kemenag Kalimantan Barat, Ketua MABM Kota Singkawang, dan  Ketua MUI Kota Singkawang sebagai penutup kegiatan hari ini.

Selama kegiatan workshop Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat berlangsung, peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dan juga banyak dari peserta menginginkan tambahan waktu walaupun sudah habis, karena workshop ini membantu para peserta dalam perencanaan penelitian dan pengabdian terkait masalah yang banyak ditemui di lapangan. Banyak dari mereka memiliki rencana penelitian dan pengabdian yang sangat kreatif dan mendesak.

Baca Lainnya :

Dengan adanya workshop penelitian dan pengabdian pada masyarakat ini, terbentuk sebuah jejaringan dan relasi baru antar peserta dan pemateri dalam membahas rencana Penelitian dan Pengabdian yang akan dilakukan. Kegiatan ini pun ditutup dengan pesan dan harapan yang disampaikan oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Dr. Yusriadi, MA, dengan harapan kegiatan workshop ini dapat menjadi sarana untuk menciptakan penelitian dan pengabdian, guna meningkatkan kemampuan para dosen dan praktisi-praktisi dalam pengembangan profesinya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment