LP2M IAIN PONTIANAK : ADAKAN WORKSHOP PENELITIAN DAN PENGABDIAN

By LP2M.IAINPTK 08 Des 2022, 23:28:30 WIB Informasi
LP2M IAIN PONTIANAK : ADAKAN WORKSHOP PENELITIAN DAN PENGABDIAN

Keterangan Gambar : Workshop Hotel Dangau Kota Singkawang


Dalam rangka untuk meningkatkan motivasi dan pengembangan pendidikan dan pembelajaran, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Pontianak menyelenggarakan Workshop Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat bagi para dosen dan Pimpinan unit-unit lembaga, Kamis (08/12/2022).

Bertempat di Hotel Dangau Kota Singkawang para dosen dan pimpinan unit yang ada di IAIN Pontianak menghadiri kegiatan tersebut dengan pemateri yang handal dibidangnya.

Pada kesempatan ini ketua LP2M Dr. Yusriadi, MA memberikan sambutan dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada peserta dan narasumber yang menyempatkan waktunya untuk hadir di waktu yang cukup sibuk.

Baca Lainnya :

“terimaksih untuk semuanya karena menyempatkan hadir di kala waktu yang sibuk”. Ujar Yusriadi

Beliau menambahkan beberapa hal yang perlu diperhatikan bahwa penelitian dan pengabdian sangat penting untuk kedepannya mengingat kegiatan ini bisa menjadi suatu peningkatan pengembangan keilmuan dosen dan mahasiswa dibidang penelitian. “ini sangat penting untuk dosen dan mahasiswa terkait penelitian dan pengabdian.” Tegas Yusriadi.

Kegiatan workshop ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III, Dr. Ismail Ruslan, M.Si., Mewakili Rektor IAIN Pontianak yang berhalangan hadir. Warek I memaparkan bahwa Kegiatan ini yang dimaksudkan sebenarnya untuk lebih mengembangkan kemampuan para dosen pengajar IAIN Pontianak dalam bidang penelitian dan pengabdian. perlu adanya slot  penelitian untuk mahasiswa supaya dapat mengembangkan keilmuannya dibidang penelitian karena ini bisa menjadikan kepentingan akreditasi kampus.

“penting adanya penguatan penelitian dan pengabdian untuk para dosen serta mahasiswa dalam kepentingan akreditasi kampus,” jelas Dr. Ismail Ruslan Warek I

Semua kegiatan workshop ini nantinya akan berpengaruh kepada Akreditasi dan Image positif suatu institusi Pendidikan, yang dalam hal ini adalah Perguruan Tinggi IAIN Pontianak.

Ketua panitia kegiatan ini berharap seluruh dosen serta pimpinan unit IAIN Pontianak termotivasi untuk tidak berhenti menghasilkan sebuah karya tulis berupa penelitian dan pengabdian yang sifatnya original serta dapat dirasakan mafaatnya oleh masyarakat. Kemudian rangkaian pembukaan kegiatan Workshop ini ditutup dengan do’a dilanjutkan dengan pengambilan foto bersama




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment