COMING SOON KKL TAHUN 2022
COMING SOON

By LP2M.IAINPTK 09 Feb 2022, 12:20:47 WIB Informasi
COMING SOON KKL TAHUN 2022

Atribut Scrollamount di Tag Marquee Coming Soon
Coming Soon
Coming Soon 

Pontiank, lp2m.iainptk.ac.id - Tahun 2022 ini, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LP2M) IAIN Pontianak  akan membuka pendaftaran Kuliah Kerja Lapangan (KKL), Rabu (9/2).

Ketua LP2M Sukardi mengatakan Pelaksanaan Program Kuliah Kerja Lapangan (KKL)  ditahun 2022 Berbeda dengan tahun sebelumnya, pendaftaran di tahap ini akan dibuka lebih awal di bulan Februari supaya data yang didapat lebih rinci dan serapan anggaran lebih maksimal di Triwulan I. Sedangkan untuk pelaksanaanya di lakukan di bulan Juli hingga September (Tentative) dengan melihat perkembangan situasi. Mahasiswa bisa mendaftar sebagai calon peserta KKL melalui link  https://bit.ly/PendaftaranKKL2022  yang sudah disediakan oleh panitia. Semua informasi LP2M bagi calon peserta KKL hanya bisa dilakukan melalui situs resmi website dan Media sosial LP2M. 

Baca Lainnya :

"Silahkan mahasiswa terus memantau dan mendaftarkan diri melalui akun resmi LP2M baik di website dan media sosial, sembari menunggu pengumuman pendaftaran Kuliah Kerja Lapangan (KKL) karena akan ada  sedikit perubahan pendaftaran calon peserta lebih awal yakni dilakukan di bulan Februari demi tertatanya data yang lebih rinci calon peserta KKL yang nantinya akan dijadikan acuan atau bukti laporan panitia KKL yang lebih efektif," kata Sukardi.

Senada dengan itu, Sub Tata Usaha LP2M Mujiono juga menyampaikan pembukaan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)  direncanakan akan dibuka bulan ini tahun 2022 yakni bulan Februari (Pendataan Peserta) untuk mendapatkan data yang real demi efesiensi anggaran/tepat guna. Tidak menutup kemungkinan juga untuk persyaratan bagi calon peserta KKL tahun ini kurang lebih seperti tahun lalu tergantung kondisi dan situasi, jika kondisi masih pandemi  kemungkinan KKL tahun 2022 bisa dilaksanakan secara Online (Daring) dan bisa juga dilaksanakan secara ofline (Luring) jika kondisi pandemi sudah berakhir.

“Pada bulan Februari kemungkinan Mahasiswa bisa mendaftar KKL jika memenuhi kriteria yang sudah ditentukan nantinya oleh panitia pelaksana, jika masih ke adaan pandemi seperti saat ini, kemungkinan besar akan dilaksanakan secara online (Daring) atau ofline (Luring) jika situasi dan kondisinya pandemi sudah membaik”, ungkap Mujiono

Sembari menunggu pembukaan Kuliah Kerja Lapangan (KKL), para calon Peserta  bisa mendapatkan informasi mengenai pembukaan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) melalui 2 cara.

Yakni melalui situs resmi website  http://lp2m.iainptk.ac.id  atau melalui media sosial LP2M IAIN Pontianak ( IG)

*IG (lp2m_iain.ptk)

* Facebook (Lppmiain Pontianak)

*Twitter (@lp2miainptk)

*Youtube (LP2M IAIN PONTIANAK)

 

Ayo ... Mahasiswa sekalian jangan sampai terlewatkan mendaftar (KKL)  tahun 2022

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment