Bimbingan Teknis Penerapan Budaya Pelayanan Prima
Pembangunan ZI, WBK, WBBM IAIN Pontianak

By LP2M.IAINPTK 30 Nov 2022, 15:07:25 WIB Informasi
Bimbingan Teknis Penerapan Budaya Pelayanan Prima

Keterangan Gambar : Foto Bersama Marini Narasumber dari Ombudsman RI Perwakilan Kalbar


Bimbingan Teknis Penerapan Budaya Pelayanan Prima dengan tema “Pembangunan ZI WBK, WBBM IAIN Pontianak” yang dilaksanakan pada tanggal 30 September 2022 di Aula Syekh Abdul-Rani Machmud IAIN Pontianak. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan pimpinan dan juga perwakilan Pegawai baik ASN maupun Non ASN dari masing-masing unit di IAIN Pontianak, dalam kegiatan ini LP2M sendiri di wakili oleh Ma’rup dan Juli Setiawan. Hadir pula Kepala Biro AUAK IAIN Pontianak mewakili Rektor IAIN Pontianak di dampingi oleh Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Pontianak.

Adi Mulyono sebagai tim Zona Integritas (ZI)  dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam komitmen membangun semangat Zona Integritas menuju WBK dan WBBM IAIN Pontianak. salah satu indikator yang dibutuhkan dalam ZI adalah terbentuknya pribadi pelayan diantara kita semua dalam memberikan pelayanan terbaik kepada steak holder. Selanjutnya H. Ridwansyah mewakili Rektor IAIN Pontianak yang sekaligus membuka acara secara resmi menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini akan banyak mendapatkan ilmu pengetahuan yang didapat dan bermanfaat dalam pelaksanaan tugas di IAIN Pontianak, untuk itu diharapakan kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini secara maksimal. H. Ridwansyah juga mengajak kita untuk selalu meluruskan niat dalam bekerja. 

Tampil sebagai pemateri adalah:

Baca Lainnya :

1.      Faisal Abdullah Dosen IAIN Pontianak dengan materi Moderasi Beragama.

2.      Marini Plt. Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalbar dengan materi Ombudsman sebagai Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik.

3.      Iptu Zulkifli Kanit Polmas SatBimmas Polresta Pontianak dengan materi Penerapan Budaya Pelayanan Prima.

Akhir dari kegiatan ini juga diharapkan berkelanjutan dengan mengaplikasikan pelayanan prima dalam menjalankan tugas di masing-masing unit di Institut Agama Islam Negeri Pontianak. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment